Wednesday 20 May 2015

Tayangan Navya ANTV 20 Mei 2015 - Episode Navya Bahasa Indonesia

Tayangan Navya ANTV 20 Mei 2015 - Episode Navya Bahasa Indonesia mengisahkan Rama yang terjebak di kamar Kakek Anant dalam upaya membongkar siasat sang Kakek. Rama hampir saja kepergok Kakek, beruntung dia bersembunyi di belakang pintu.

Kakek kemudian menginjak potongan kalung sang nenek dan akhirnya menelepon Budadi (nenek Anant0 yang sedang berada di Amerika. Dari pembicaraan itulah, Rama berhasil mengetahui niat jahat Kakek dan Budadi untuk menyingkirkan Navya.

Rama kemudian memberitahu Navya semua siasat Kakek dan Budadi serta mengajak Navya untuk membongkarnya di depan seluruh keluarga. Namun, Navya menolak dan mengatakan bahwa ketulusan dan kebaikan hati akan membantunya melewati semua cobaan dalam keluarga Bajpai.

Sementara itu, Kakek kembali bersiasat dan menyuruh Navya untuk mengundang teman-teman Anant dengan harapan agar Suganda (ibu Anant) akan marah pada Navya karena Anant butuh istirahat. Ketika Suganda pulang dari berdoa di kuil, Kakek berpura-pura sakit kepala karena kebisingan yang dilakukan teman-teman Anant dan meminta Suganda untuk berbicara dengan mereka.

Nah, apakah Navya dan teman-teman Anant siap untuk menerima murka Suganda? Saksikan Tayangan Navya ANTV 20 Mei 2015 - Episode Navya Bahasa Indonesia melalui link di bawah ini.

BAGIAN 1
https://www.youtube.com/watch?v=aC7M2lE0mNw

BAGIAN 2

https://www.youtube.com/watch?v=FSPTtGIMsrw

Selamat menonton Tayangan Navya ANTV 20 Mei 2015 - Episode Navya Bahasa Indonesia.

0 comments:

Post a Comment